Jumat, 02 November 2012

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Andi Mallarangeng. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi tidak boleh berdalih soal Hambalang, yang terindikasi ada unsur rasuah dalam perolehan projeknya Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.

"Ini berjalan lebih dari satu tempoh kerja setahun. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Nah, sudah pasti mereka atau pimpinan tahu dan dapat bertanggung jawab," ujar Presiden Persatuan Auditor Undang-undang Malaysia (ASAHI) Sutito di Jakarta, Jumaat (2/11/2012).

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Sutito mendedahkan, berkilahnya Andi dipersoalkan. Sebab, jika ada pelanggaran dalam pembeliannya di tingkat bawah, sudah pasti ada laporan yang masuk, sehingga pimpinan akan mengetahuinya. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.

"Institusi itu, walaupun misalnya nilai projek di bawah Rp 50 bilion, lalu terjadi pelanggaran, kan harusnya ada laporan ke pimpinan. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Apakah tidak ada laporan atau soalan dari pimpinan bagaimana projek itu dilakukan," ucap Sutito. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Untuk itu, banyak Sutito, tak hanya audit berkaitan kewangan projeknya, tapi perlu juga melakukan audit dari sisi undang-undang. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Sehingga, mampu diketahui subjek undang-undang, peristiwa, dan perbuatan hukumnya. Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Sebelumnya, dalam laporan BPK disebutkan, Menpora melakukan pembiaran terhadap Setiausaha Menpora yang tidak meminta tanda tangan menteri untuk perihal lelong projek Hambalang, yang jumlahnya lebih dari Rp 50 bilion.

Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi Ketua Badan Pemeriksa Kewangan (BPK) Hadi Purnomo pun tidak boleh menerima alasan Andi, yang berdalih tidak tahu bahawa lelongan projek Hambalang yang nilainya di atas Rp 50 bilion harus atas izin menteri Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi .