Jumat, 23 November 2012

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz Ekonomi syariah merupakan sistem bersumber dari Alquran dan Hadis yang dipastikan terbaik dan semestinya tidak ada ruang debat untuk menggugatnya. Sistem terbaik ini merupakan solusi bagi kemiskinan umat terlebih di Indonesia dengan penduduk muslim terbanyak di dunia.
Demikian dikatakan Calon Gubernur Sumatera Utara (Cagubsu) H Gus Irawan Pasaribu pada dialog dengan puluhan perwakilan masyarakat se-Deliserdang di kawasan kuliner dan budaya Kampoeng Niaga, Kota Batangkuis, Kecamatan Batangkuis, Jumat (23/11).

Menurutnya, sistem ekonomi syariah mampu memberikan solusi terhadap permasalahan umat. Fakta ini terbukti tatkala ekonomi kapitalis dan liberal tidak mampu bertahan diterpa krisis global.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz Tahun 1998 lalu Indonesia dilanda krisis moneter dan berdampak terhadap multikrisis lainnya sehingga rakyat Indonesia merasakan kesulitan. Tahun 2008 krisis ekonomi global melanda dunia dipicu krisis di Amerika Serikat yang dikenal sangat kuat dengan sistem ekonomi kapitalis dan liberal.

Krisis global tersebut menyebabkan runtuhnya dominasi ekonomi kapitalis dan liberal sekaligus membuktikan bahwa kedua sistem ekonomi tersebut bukan yang terbaik. Sistem ekonomi syariah ternyata menjadi solusi sehingga sudah saatnya umat Islam kembali kepada sistem ekonomi syariah lewat pemberdayaan sektor kerakyatan.

Gus yang juga Ketua Masyarakat Ekonomi Syariah Sumut menilai, jaminan bahwa ekonomi syariah sebagai solusi umat dapat dipastikan dan akan mampu mengeluarkan umat Islam dari lingkaran kemiskinan

"Selain bersumber langsung dari Allah swt yakni Alquran dan Hadis, sistem ini memiliki instrumen yang sangat lengkap" tandasnya.

Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz Salah satu instrumen tersebut melalui zakat yang bila dikelola secara baik dan profesional akan memberikan manfaat kepada umat baik disalurkan secara konsumtif maupun produktif.

"Potensi zakat umat Islam di Indonesia bisa lebih banyak dari Rp21 triliun per tahun. Dengan angka tersebut tentu sudah jutaan umat Islam yang akan tertolong" ungkapnya.

Gus mengajak umat Islam untuk benar-benar kembali kepada sistem ekonomi syariah yang terbukti menjadi solusi umat dalam menanggulangi kemiskinan serta mengimbau agar kesadaran mengeluarkan zakat dilakukan dan dikelola secara profesional terlebih dijalankan secara amanah.

Mampu Bertahan

Sementara Praktisi ekonomi kerakyatan yang juga Pemimpin Umum Dirgantara Group H OK Khaidar Aswan menilai, ekonomi kerakyatan terlebih berbasis syariah terbukti mampu bertahan dan menyelamatkan ekonomi nasional di Indonesia dari terjangan krisis ekonomi tahun 1998 lalu.

Pemikiran Gus Irawan Pasaribu terkait ekonomi syariah menjadi solusi umat keluar dari kemiskinan tidak bisa dipungkiri.

Sistem ekonomi syariah telah memberikan proteksi terhadap praktek-praktek yang merugikan pihak lain seperti ekonomi kapitalis dan liberal yang tidak memberikan keseimbangan ekonomi.

"Tidak ada jalan lain, kita harus kembali kepada ekonomi berbasis syariah dan menghidupkan sektor perekonomian kerakyatan" tandasnya.

Sebelumnya, Gus Irawan dalam kunjungan silaturahim dengan masyarakat se-Deliserdang melakukan salat Jumat di masjid Jamik Alrasyid dan meninjau serta beramahtamah dengan pedagang di Pasar Batangkuis.

Para pedagang yang disapa sedikti terkejut namun memanfaatkan kedatangannya untuk bersalaman, berdialog, menyampaikan permasalahan yang mereka hadapi sampai janji memilih dirinya pada pelaksanaan Pemilihan Gubsu 7 Maret 2013 mendatang.

Gus Irawan Pasaribu yang tampil elegan dan kharismatik terlihat ramah dan berupaya mengakrabkan diri tanpa memberikan janji muluk namun bertekad merealisasikan visi bersama calon wakilnya H Soekirman mewujudkan masyarakat Sumut Sejahtera.

Selain masyarakat se-Deliserdang, turut hadir Direktur Dirgantara Group Hj Nurmah, Wakil Ketua MABMI Deliserdang H Djmauddin, Sekretaris M Idris, Tokoh masyarakat Deliserdang Zulkfili Barus, tokoh adat Tengku Azahari gelar Datuk Setia Santun negeri Serbajadi serta dan tokoh agama juga pemuda. (ak) Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz Obat Wasir dan Ambeien Manjur di Obatwasir.Biz